Home CPNS Passing Grade Tes CPNS 2021 Terbaru – Tes Wawasan Kebangsaan

Passing Grade Tes CPNS 2021 Terbaru – Tes Wawasan Kebangsaan

oleh contohsoalku.com
684 kali dibaca
Peringkat Hasil Tes Wawasan Kebangsaan (TWK)

Berikut ini peringkat terbaru hasil tes wawasan kebangsaan diurutkan dari NILAI TERTINGGI.

Bila namamu belum tercantum, klik tombol di bawah ini untuk mengikuti Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) agar kamu tahu seberapa jauh kesiapanmu dalam menghadapi TKD CPNS tahun ini.

Nilai Tertinggi Tes Wawasan Kebangsaan (TWK)

Standar kelulusan tes wawasan kebangsaan ini berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PermenPANRB) No. 24 Tahun 2019 tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Dasar Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019.

Passing Grade TWK:
65 poin (per 30 soal) atau 43,3%

  • Pos.
    Nama
    Nilai
    Waktu
  • 1
    BeAtEr
    85.63
    411.5 s
  • 2
    Fransabdi1996@gmail.com
    82.5
    409.5 s
  • 3
    yogavlnt
    82.12
    338.94 s
  • 4
    Rayyan
    80.73
    261.64 s
  • 5
    Khaisaka
    80
    403 s
  • 6
    2021 berkah
    80
    578 s
  • 7
    Sulat
    77.5
    796 s
  • 8
    momoharu
    77.5
    817 s
  • 9
    Arteta
    76.82
    392.27 s
  • 10
    laguuuuu
    73.75
    666 s

Kamu Mungkin Suka

Beri Komentar

59 komentar

Arief Ibnu November 22, 2020 - 9:35 pm

Lebih mudah yang ini.

Sekarang tes dsini “365”
Waktu tes tahun 2018 dapat “341” meskipun tahun 2019 tidak lolos administrasi.

Semoga tahun depan bisa lolos ujian lagi. Aamiin.
Tetap semangat Admin…

Mamak Juli 5, 2020 - 10:15 pm

Terimakasih kak, sangat membantu sekali.

Kapan kak ada tes berhadiah lagi?, wuehhehe

contohsoalku.com Juli 6, 2020 - 4:01 pm

Terima kasih kembali, Mamak.
Tes berhadiah sementara masih kami tunda. Kami akan kabari semua member bila sudah diadakan kembali. Tetap belajar ya 🙂

Mamak Juli 7, 2020 - 7:19 am

Terimakasih kak 🙏💕

Estu Februari 24, 2020 - 8:25 am

Makasih yaaa 😊

Nadiayulistiah20@gmail.com Februari 23, 2020 - 6:59 pm

Sangat membantu

Airaf Februari 17, 2020 - 9:03 pm

Terima kasih, sangat membantu

Rhm Februari 12, 2020 - 5:54 pm

Sangat membantu buat persiapan

Zulfikar82 Februari 8, 2020 - 3:04 pm

Semoga kalian semua lulus

Rosianto Februari 6, 2020 - 3:14 am

Simulasi tesnya bagus, soal2nya sesuai kisi2 cpns. Ditingkatkan lagi kedepan biar lebih bermanfaat

contohsoalku.com Februari 6, 2020 - 4:44 am

Terima kasih atas saran dan feedback positifnya. Menambah semangat kami untuk makin meningkatkan kegunaan website ini.

Novi_01 Februari 4, 2020 - 8:07 pm

aku gagal cuman bener 10soal dr 30…huuuhhh mesti semangat lagi paling susah kalo soal ttg hafalan ;(

sample Februari 6, 2020 - 3:33 pm

sabar, gue juga gitu… tapi gue percaya sama pertolongan tuhan dan keberuntungan gue 😀 wkwk canda

Husein12 Februari 10, 2020 - 3:22 pm

Semoga di tes yang nyata Allah memilihkan kita soal soal yang mudah menurut kita. Selalu berdoa dan memohon doa restu orang orang. Karena semua bisa terjadi. Yang biasanya pintar malah bank ketika ujian, dan yang kurang pandai justru lolos. Ada hal hal ghoib yang kita tidak ketahui. Allah mana mengetahui perkara ghoib dan Allah sebaik baik tempat meminta

yanaJa Februari 11, 2020 - 7:13 am

ada yg bner 100% . saluttt

eva antri Februari 4, 2020 - 2:11 pm

Baiklah saya akan berusaha setiap hri, ini tes pertama saya disini, menjelang 10 hari, semoga bisa meningkat prestasinya. nilai 70

ulfa.riza.umami@gmail.com Februari 3, 2020 - 10:09 pm

Lulus tes pertama tapi masih nilai 70, GPP tak coba lagi, sekarang lagi ngantuk2 pas coba

contohsoalku.com Februari 3, 2020 - 10:35 pm

Semoga kesabaran Anda dalam belajar berbuah manis 🙂

Raniawidy Februari 3, 2020 - 11:44 am

Aku dapat 75 nih pertama tes TWK disini 😆

sunarto1 Februari 3, 2020 - 8:39 am

alhamdulillah .. pertama dapat 70. semoga kedepan dapat lebih baik

arius34 Februari 2, 2020 - 9:13 pm

alhamdulillah dapat 100

Ningsi Februari 3, 2020 - 6:29 am

Aku gagal nanti latihan lagi ya aku

contohsoalku.com Februari 3, 2020 - 10:48 am

Silahkan. Soalnya pasti beda lho ya 🙂

Mitha11 Februari 1, 2020 - 9:58 pm

Yes pertama hasil 60

krishna Januari 31, 2020 - 11:24 am

selalu gagal kalo soal hafal hafalan

cahyani123 Januari 31, 2020 - 9:36 am

dari 30 soal cuma bener 10 huhhh…

contohsoalku.com Januari 31, 2020 - 9:54 am

Diulang terus ya latihannya. Biar makin mantap hasilnya 🙂

FDL Januari 31, 2020 - 9:28 pm

Lulus nilai minimum

Berkha Februari 1, 2020 - 12:17 pm

65 poin udah lolos yaa sekitar bener 15

dedesul Januari 30, 2020 - 6:45 pm

kebanyakan pasti diulang hmmm ya jelas 100 bangke

monic110 Januari 29, 2020 - 3:15 pm

yahhh gagal hikkk

Lintang Ayu Januari 27, 2020 - 9:36 am

Dapat skor 80%,,Alhamdulillah lolos kok

dewa43 Januari 24, 2020 - 10:45 am

terimakasih kepada tim yang sudah memberi kesempatan kita belajar

contohsoalku.com Januari 24, 2020 - 11:05 am

Sama-sama, @dewa43. Senang bisa membantu.

agung_zak Januari 17, 2020 - 10:44 am

nilai2 diatas luar biasa,,,

jasulijasuli729@gmail.com Januari 14, 2020 - 4:21 pm

Siplah bisa berlatih dgn cara ini…

Indah susanti Desember 30, 2019 - 4:23 pm

Beri soal kemudian jika selesai ksih tau jawabn mna yg benr dn salam

MUHAZIRIN Desember 30, 2019 - 3:57 pm

BACOD LEN SEMUA

Aldo Desember 29, 2019 - 11:28 am

Yg bener semua liat google cemen

Kedirik Desember 28, 2019 - 3:46 pm

Pembahasan jawaban yg benar mana min 🙏

Fahmi Desember 21, 2019 - 2:02 pm

Saran saya, kalau bisa sering2 update soal TWK ya?maksudnya, soal simulasi yg keluar ndak hanya itu2 aja, jdi lebih variatif dan dinamis.

kenenk Desember 5, 2019 - 12:38 am

gg mas pamungkas, gg mas google

diah rini Desember 2, 2019 - 1:20 pm

liat pembahasanya dimana

Bernard Mnk November 29, 2019 - 7:44 am

Mantap dan selamat yang lulus

contohsoalku.com November 26, 2019 - 3:55 pm

GIVEAWAY 1.5 JUTA
=================

Agar belajar kita lebih seru dan menyenangkan, mulai bulan depan (Desember 2019) contohsoalku.com akan memberikan hadiah kepada Peraih Nilai Akumulatif Tertinggi.

Kompetisi berlaku untuk latihan soal Tes CPNS:

– Tes Wawasan Kebangsaan,
– Tes Intelegensia Umum, dan
– Tes Karakteristik Pribadi.

Nilai akhir akan ditentukan tanggal 31 Desember 2019 pukul 24:00 WIB.

Pemenang untuk masing-masing tes akan mendapatkan Rp500.000 dan akan kami hubungi melalui email yang digunakan untuk mendaftar.

Silahkan share ke kerabat dan teman untuk belajar dan berkompetisi di contohsoalku.com

husnan November 26, 2019 - 11:27 am

menarik dan bermanfaat

contohsoalku.com November 20, 2019 - 2:44 am

Silahkan bahas soal bersama di:
https://forum.contohsoalku.com/

MR KRISWANTO November 15, 2019 - 11:07 am

Ayo siapa yang mau bertanya denganku..?

Jay November 15, 2019 - 8:42 pm

Trik dan strateginya bagaimana ya kok bisa menjawab soal nya dengan benar. Boleh bagi materinya tidak

MR KRISWANTO November 16, 2019 - 8:28 am

ya bisa, ada triknya

Tika November 26, 2019 - 12:58 pm

Gmn tuhhh kak

hanzmaharya@gmail.com Desember 16, 2019 - 9:29 pm

gimana carax…..

Suresti Mardayeny November 11, 2019 - 9:01 am

tolong jawaban soal di sertakan di hasil tes.. biar lebih tahu benar dan salahnya dimana. terimakasih

MR KRISWANTO November 15, 2019 - 10:46 am

nanti gampang dong kl begitu

Adhi November 15, 2019 - 10:14 pm

Mksd nya disni, setelah di nyatakan ‘selesai’ . Maka nilai akan keluar. Dan klo udh kelar, di barengi sama jawaban yg bener. Biar bisa di jadikan pembelajaran atas jwbn yg salah

Ratna November 11, 2019 - 8:29 am

Mengapa namaku tidak terdaftar?
Tlong penjelasan soalx

MR KRISWANTO November 15, 2019 - 10:46 am

daftar dulu , lalu log in kak

eni septiana November 7, 2019 - 3:23 pm

harusnya dikasih penjelasan setiap jwban yang salah

rahmat ardi wijaya November 1, 2019 - 7:37 am

mantul aplikasinya

You cannot copy content of this page